Sabtu, 28 November 2009

Pasar AMPAH

Haah gila pasar AMPAH rame banget,jadi semangat belanja nih buat ibu-ibu,sementara buat anak muda kayak aku kesempatan buat belanja pakaian dan biasa sambil cari gebetan baru hehe. Nah sekarang kita langsung saja,kenapa sih pasar AMPAH itu rame kalo hari Jum'at? Dan dari mana sih semua pedagangnya? Apa mungkin dari planet ya haha eh ngga kok cuma bercanda, ya udah deh langsung saja ku kasih tau tapi ini sih menurut kesimpulan ku selama ini sih.
Hari Jum'at mungkin bagi warga AMPAH termasuk saya itu adalah hari surga atau hari serba ada, karena hari itu adalah hari pasar yang sangat rame, hari Jum'at di ambil sebagai hari pasar AMPAH karena hari itu adalah hari keberuntungan bagi para pedagang gitu.
Nah sementara untuk pedagangnya sebagian besar dari luar kota AMPAH, kalian tau gak kenapa kota AMPAH di pilih sebagai pusat kota perdagangan? Menurut dari pengetahuan yang ku dapat, kota AMPAH di pilih sebagai kota perdagangan karena kota AMPAH merupakan kota yang sangat mudah di jangkau oleh orang yg di luar kota AMPAH karena kota AMPAH sudah banyak di kenal sebagai kota yang ramai, bersih, luas, dan indah.
Karena AMPAH sudah dipilih sebagai kota perbelanjaan maka pemerintah mulai memperbaiki segala inspratruktur jalan, pasar, dll dengan memungut pajak sehingga pasar AMPAH tambah ramai. Jadi yang mau have fun datang saja kepasar AMPAH. Ayo maju terus AMPAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar