Jumat, 27 November 2009

Apakah PR itu berguna atau tidak ya untuk kita para pelajar?

PR emmm kayaknya bagi kita para kalangan pelajar contohnya seperti aku pasti tau apa itu PR. Yupz kata-kata PR ini tidak pernah luput dari telinga kita, PR yang mempunyai ke panjangan PEKERJAAN RUMAH ini sangat sulit kita jauhkan dari telinga kita, nah yang jadi permasalahan apakah PR itu berguna untuk kita para pelajar? Mungkin pertanyaan inilah yang sering kita pertanyakan.
Kalo menurut pengalaman yang pernah ku alami PR mempunyai 2 dampak pada kita yaitu positif dan negatif,dampak-dampak itu terjadi tergantung kita yang bisa tidaknya mengerjakan PR tersebut.
Aku mempunyai pengalaman saat menghadapi PR,nah saat itu kepala, saraf, dan otak ku seakan-akan mau pecah saat menghadapi PR yang begitu banyak,tapi saat menghadapi PR yang sedikit tapi lumayan sulit aku bisa mengerjakannya dan akupun mendapatkan peningkatan penguasaan materi tersebut,yang ku pertanyakan gini kenapa PR yang banyak susah untuk di terima sementara PR yang sedikit tapi menantang bisa di terima di otak kita?.
Nah saat ku pikir 2 kali aku dapat jawabannya yaitu ternyata otak kita tidak bakal bisa menerima tugas yang banyak itu terjadi karena dari kebiasaan kita yang masih kurang berminat belajar,kesukaan kita terhadap pelajaran yang masih sangat minim.
Nah kesimpulannya seberapa banyak pun kita di beri PR yang bertujuan untuk kita pintar tidak akan bisa diterima otak kita kalo kita tidak suka sama pelajaran tertentu hehehe...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar