Sabtu, 28 November 2009

My school SMA DUTA Bartim

Hey teman-teman apa kalian tau tentang sekolah ku SMA DUTA Bartim? Emm mungkin ada yang tau atau mungkin ada yang tidak tau dari kita,langsung ku jelasin saja ya.
SMA DUTA Bartim yang mempunyai ke panjangan SMA 1 Dusun Tengah Barito Timur yang tepatnya berada di kota Ampah, walau ada nama Dusunnya bukan berarti Sekolah SMA DUTA Bartim adalah sekolah yang rendahan justru sekolah ini menjadi sekolah terfavorit di Bartim yang sudah mendapat gelar SSN (Sekolah Standar Nasional).
Di sekolah ku SMA DUTA Bartim terdapat banyak sekali fasilitas nya yang diantaranya ada 15 kelas yaitu adalah 5 kelas 10, 2 kelas 11 IPA, 3 kelas 11 IPS, 2 kelas 12 IPA, 3 kelas 12 IPS, terus di sini tersedia 3 lab yaitu LAB Komputer, LAB Fisila, LAB Kimia dan Biologi, dan juga Ruangan perpustakaan, Ruangan band, Ruang OSIS, 2 Ruang guru, Ruangan TU, Ruang AULA, Ruang BP, dan Ruang UKS.
Untuk parkiran ada 3 tempat parkiran, dan di SMA DUTA Bartim juga tersedia 2 lapangan voly, 1 lapangan badminton, lapangan basket, dan lapangan bola hee.
Eits selain fasilitasnya yang lengkap disini juga guru-guru nya mantap-mantap contohnya pak Budi, dia adalah guru yang paling semangat dalam memajukan siswanya kalo kalian mau tau selengkapnya kunjungi saja blognya di http://budies68.wordpress.com kemudian banyak lagi deh guru-guru yang IS THE BEST, eits tapi siswa nya juga cerdas-cerdas lo contohnya Nohan dia kakak kelas ku yang menjadi DUTA Lingkungan kalo kalian mau tau tentang dia kunjung aja blog nya di http://nohara11.wordpress.com,terus teman-teman ku yang menang juara 2 olimpiade debat B.Inggris dan masih banyak lagi hehe.
Aku jadi bangga deh menjadi siswa di SMA DUTA Bartim hehe. Ayo maju terus SMA DUTA Bartim caiyo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar