Sabtu, 16 Januari 2010

Teknologi Facebook

Duuuh udah lama nih gak bikin postingan pasti para pembaca kangen ya sama postingan ku hee. Oh iya teman-teman aku mau nanya nih kalian punya Facebook gak terus apa sih gunanya?. Nah mungkin sebagian dari kalian sering mendengar pertannyaan itu dari orang-orang yang mau punya dan belajar Facebook, dari hasil survei yang saya dapat 85% orang-orang bilang Facebook itu kegunaannya untuk chatting yg bertujuan untuk berkenalan dan silaturahmi, tapi setelah saya otak atik Facebook ternyata Facebook juga bisa digunakan untuk yang lain-lain seperti main game, bikin karakter animasi sendiri, mengasah otak kita, dll. So, Facebook kegunaanya bukan hanya untuk chatting saja tapi juga bisa untuk hal-hal yang lainnya. Oh iya kalo teman-teman gak percaya buktikan saja sendiri, kalo saya sendiri sih sudah membuktikannya contohnya waktu saya membikin karakter animasi sendiri, gini caranya
1. Login ke Facebook masing-masing
2. Isi kolom pencarian dengan judul 'buddy poke'
3. Pilih aplikasi 'buddy poke'
4. Bikin karakter animasi yang sesuai dengan kamu
5. Simpan deh gambarnya hee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar