Kamis, 17 Desember 2009

Hijaukan bumi

Waduh kenapa sih hari makin hari makin panas ditambah cuaca yg gak menentu? Mungkin itu yg selalu kita keluhkan selama ini, mungkin dari kita tidak tau kenapa terjadi hal seperti itu, mungkin bisa saya sedikit jelaskan bumi sekarang makin panas dan cuaca ga nentu itu sering disebut global worming atau pemanasan global itu terjadi diakibatkan karena kurangnya penghijauan sehingga lapisan ozon diatas semakin menipis dan akhirnya terjadilah pemanasan global atau global worming.
Terus yg melakukan hal itu siapa? Yg melakukan pemanasan global ini sebenarnya bukan kita tapi diri kita lah yg bersalah, kenapa saya bilang begitu karena kurangnya kesadaran kita terhadap alam dan kecintaan kita terhadap alam, coba kita bersama-sama berfikir kenapa zaman dahulu orang-orang bisa hidupnya sehat, nah itu lah karena pada zaman dahulu mereka sangat mencintai alam dan selalu menjaganya.
Selama waktu masih berjalan kita bisa memperbaiki semua ini dengan cara Reboisasi atau penghijauan lagi pokok TIDAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK MEMPERBAIKI SEMUA INI. Jadi kita yg generasi muda ayo kita bersama-sama melakukan penghijauan. STOP GLOBAL WORMING.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar